Catatan :

Application Error 0xc0000142 and 0xc0000005

Aplikasi Windows kadang-kadang gagal untuk Loading. Kenapa? Windows tidak akan memberitahu Anda, itu malah akan menunjukkan " Aplikasi Error" pesan generik dan sia-sia. Di dalam pesan ini Anda akan membaca sesuatu seperti ini :

 Satu-satunya hal yang dapat Anda lakukan di sini adalah menutup aplikasi dan mencari di Internet untuk kode kesalahan tersebut. Dan mungkin itu alasan mengapa Anda membaca posting di blog ini.
Ini tidak mudah untuk menemukan solusi untuk masalah ini, tapi saya menemukan pengalam dan Siap dan ingin berbagi dengan Anda.

 Untuk mengatasi Aplikasi Kesalahan yang Anda butuhkan Windows yang Sysinternals Alat canggih yang disebut Autoruns untuk Windows. Anda dapat men-download dari situs resmi.

DISINI 

Ekstrak arsip Anda download, peluncuran autoruns.exe dan pergi ke tab Appinit , yang akan menampilkan semua dll yang unsigned atau digital tidak lagi berlaku pada komputer Anda . Klik kanan masing-masing , satu per satu , pergi ke Properties dan mengubah nama mereka . Setelah mengubah nama mereka masing-masing , cobalah meluncurkan aplikasi lagi untuk menemukan dll bermasalah.
 semoga bermanfaat.
Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon