Catatan :

Mobil Berbendera Partai Aceh Sesaki Jalan Mohd Jam dan Diponegoro


Media-Andesdi - BANDA ACEH - Massa pendukung Partai Aceh (PA) dari berbagai daerah mulai berdatangan ke Banda Aceh sejak kemarin. Kedatangan mereka untuk menghadiri acara deklarasi akbar PA yang akan berlangsung hari ini di Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh.
Amatan Serambinews.com, sejak pukul 06.30 WIB, Sabtu (13/8/2016), massa yang menumpangi berbagai jenis mobil menyesaki kawasan jalan Mohd Jam dan kawasan jalan Diponegoro, Sabtu (13/8/2016). Qt es da Ridwan yang mengaku dari Komite Peralihan Aceh (KPA) wilayah Jeunieb, kepada Serambinews.com mengatakan, ia bersama rombongan tiba ke Banda Aceh pada pukul 04.00 WIB. "Poh peut benoe bengoh kamoe troh kenoe bang (Pukul empat pagi tadi kami sampai ke sini bang)," kata Ridwan.
Amatan Serambinews.com, saat ini konsentrasi massa masih di seputaran Masjid Raya Baiturrahman (MRB). Selanjutnya massa bersama calon gubernur/wakil gubernur dan bupati/wakil bupati serta wali kota/wakil wali kota yang diusung PA akan jalan beriringan menuju Taman Ratu Safiatuddin untuk kegiatan deklarasi akbar. (*)
Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon