Catatan :

Apakah Ini Tanda-Tanda Akhir Zaman Semakin Dekat - Mengerikan, Anjing Melahirkan Anak manusia Membuat heboh Warga,

Media-Andesdi - Mengerikan, Anjing Melahirkan Anak manusia Membuat heboh Warga. Aneh dan Ajaib kox anjing bisa melahirkan anak manusia, Anjing Melahirkan Anak manusia Membuat heboh Warga Negara Brazil, 
 
Masyarakat disana Digemparkan dengan fenomena kelahiran anak anjing yang begitu mirip denagn Bayi manusia, jika dilihat dari bentuk serta kulit tidak ada bulunya, anak anjing ini tidak biasa, sangat mirip dengan bayi.
Mungkin sebahagian orang mengatakan hal semacam ini berlansung karena cacat sejak dalam perut, Teori lain menyebutkan yang bahwa anak anjing ini mengalami mutasi akibat radiasi atua penxemaran air. 

Yang lebih Ekstrim lagi adalah, orang-orang disana menganggap kutukan sebagai pesan dari dunia lain untuk warga disekitarnya.

Dan yang paling parah lagi adalah orang-orang berpendapat induk anjing tersebut berselingkuh dengan pemiliknya. Agak konyol memang dengan respon yang dilayangkan oleh beberapa orang. Apa penyebab sesungguhnya yang terjadi pada Anjing tesebut, Hingga sat ini masih tetap menjadi misteri yang belum terjawabkan. 
Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon