Catatan :

Tgk Ni Ajak Masyarakat Aceh Menangkan Mualem pada Pilkada 2017..!!

Mualem didampingi Ketua KPA Pase, Tgk Nie dan sejumlah pengurus PA menggelar jumpa pers di kantor DPP PA, Banda Aceh, Rabu (1/6/2016)

Media-Andesdi - BANDA ACEH - Ketua Mualimin Eks Tripoli, Zulkarnaini Hamzah alias Tgk Ni menyampaikan bahwa semua orang Aceh wajib memenangkan calon gubernur/wakil gubernur Aceh dari Partai Aceh, Muzakir Manaf-TA Khalid pada Pilkada 2017. 

"Semua orang yang makan dan  minum di Aceh wajib menangkan Mualem," katanya saat memberikan sambutan pada acara deklarasi kandidat kepala daerah dari Partai Aceh di Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh, Sabtu (13/8/2016). Dia mengatakan, apabila selama ini ada kader Partai Aceh yang berbeda pendapat atas penetapan calon dari Partai Aceh, katanya,  mulai sekarang harus menerima. 

"Jika dulu ada selisih paham,  sekarang jangan lagi. Menangkan kandidat di masing-masing kabupaten kota. Jika Rapai Pase sudah bersuara, Partai Aceh menang," ujarnya. Karena itu, dia berharap agar semua kader untuk bersatu padu memenangkan pasangan calon yang diusung Partai Aceh. "Mari kita bersatu padu untuk memenangkan Partai Aceh di masing-masing kabupaten," ungkap Tgk Ni. (*)
Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon