Catatan :

Alhamdulillah, Tidak ada Korban Jiwa Akibat Kebakaran di Dayah Darussalam Labuhan Haji...

 

Alhamdulillah, Tidak ada Korban Jiwa Akibat Kebakaran di Dayah Darussalam Labuhan Haji, Mohon dikabarkan !
Foto : Ulama Kharismatik Aceh Darussalam Abuya Amran Waly (Anak Abuya Muda Waly Al Khalidy-Baju Putih) dan Gure Geutanyoe di Dayah Darussalam Labuhan Haji.
Aceh Darussalam- Musibah kebakaran yang terjadi di Dayah Darussalam pada Kamis, 23/06/2016 (Malam Jumat) pukul 22:00 WIB terjadi bertepatan pada 17 Ramadhan 1437 H (Malam Jum'at) (hasil Rukyatul Hilal Dayah Darussalam Labuhan Haji).
Informasi yang diperoleh oleh SeuramoeMekkahNews pada Jum'at 24/06/2016 hingga pukul 03:50 WIB dini hari tidak ada korban jiwa akibat musibah ini,Namun Bilek (kamar santri-red) yang sudah didata sebanyak 150 unit hangus terbakar dan Kitab para santri juga ikut terbakar dan api sudah bisa dipadamkan, hingga kini penyebab pastinya terjadi kebakaran belum diketahui.
Ribuan Jama'ah sulok (Suluk) dan Santri Alhamdulillah selamat dari musibah ini, Agar kepada kaum muslimin mengabarkan kepada keluarganya sanak saudara yang ada ditempat masing-masing, Alhamdulillah Gure geutanyoe (Guru kita-red) Abuya/Abu/Abi/Abati/Abuna/Abon/Waled/Teungku dalam keadaan baik-baik saja, Mari kita doakan semoga Allah Swt memberikan kesehatan dan melindungi guru-guru kita sekalian, Amiin.
(SeuramoeMekkahNews-Information Office).



Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon