Catatan :

Gubernur Aceh Kunjungi Makam Syekh Abuya Muda Waly


ACEH SELATAN - Gubernur Aceh dr Zaini Abdullah Jum'at (24/6) melakukan ziarah ke Makam Syeikh Abuya Muda Waly Al Khalidy An Naqsyabandy Al Asyiy yang berada di Kompleks Pondok Pesantren Darusalam di Gampong Blang Poroh, Kecamatan Labuhan Haji Barat, Kabupaten Aceh Selatan.

"Kedatang Gubernur Aceh ke Pompres tersebut, selain menijau lokasi kebakaran juga menyempatkan diri untuk berdoa di makam Abuya," ungkap Sekretaris Ponpes Darusalam, Abi Hidayat M Waly kepada sejumlah wartawan.

Setelah sempat berdo'a sejenak tambahnya, Zaini Abdullah juga mengunjungi posko kebakaran untuk memberikan bantuan berupa sembako dan peralatan rumah tangga.

"Sempat juga singah di Posko sambil memberikan bantua,"ujar Abi Hidayat menambahkan.

Usai menyerahkan batuan kepada unsur pinpinan Pompres Darusalam, Gubernur juga menyempatkan berbincang-bincang dengan sejumlah ibu-ibu yang sedang menjalankan Sulok.

"Dalam kesempatan itu, beliau (Gubernur) juga sempat berinteraksi dengan ibu-ibu yang mengikuti kegiatan sulok di bulan Ramadhan," tutur Abi Hidayat.

Setelah itu, dr Zaini Abdullah yang akrap di sapa Abu Doto baru menyambangi sejumlah titik bilik pengajian atau rangkang yang telah hangus di lalap api.
Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon