Catatan :

Polres Aceh Timur Amankan Pria yang Mengaku Diri Sebagai Nabi Isa


ACEH TIMUR – Pihak kepolisian mengamankan Zulkifli, 33 tahun, setelah sebelumnya yang bersangkutan membuat heboh dunia maya dengan sejumlah postingan yang menimbulkan keresahan masyarakat.

Betapa tidak, melalui akun media sosial faebook nya, Zulkifli menuliskan postingan bahwa dia adalah Nabi Isa, anaknya Maryam. Tak pelak, pengakuan ini membuat netizen geram dan bahkan ada yang ingin mencari keberadaan si pembuat postingan.

“25 orang pasukan ini kami beri nama nabi 25, saya nabi ke 24,” tulisnya. Atau, “Saya Nabi Isa, ikutilah saya maka kalian Islam sebenar yaitu selamat,”.

Kemudian, ada lagi postingan yang sempat menyentil kejadian gempa di Pidie Jaya dengan menuliskan status ‘Kiban ku tamah lom dosis gempa, nyoe mantong watee nahas’ ,” tulisnya lagi.

Menurut informasi yang diperoleh Klikkabar.com, Zulkifli yang mengaku berdomisili di Aceh Timur, kini sudah berada di Mapolres Aceh Timur dan dipertemukan dengan tokoh agama dari Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) setempat.

Hingga berita ini diturunkan, pria yang mengaku sebagai Nabi Isa itu masih menjalani pemeriksaan dan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

REPORTER : ZAMZAMI ALI
Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon