Catatan :

Avanza dan Jazz Bertabrakan di Lamno

Mobil Honda Jazz BK 1028 Z0 rusak berat dalam peristiwa tabrakan dengan mobil Avanza BL 771 LB di lintas jalan nasional kawasan Desa Meudeun, Kecamatan Jaya, Aceh Jaya, Minggu (14/8/2016) sore

Media-Andesdi - CALANG- Peristiwa tabrakan mobil pribadi antara Avanza dengan Honda Jazz terjadi di lintas jalan nasional kawasan Desa Meudeun, Kecamatan Jaya, Kabupaten Aceh Jaya, Minggu (14/8/2016) sore. Informasi diperoleh Serambinews.com, peristiwa tabrakan lokasi tidak jauh dari penurunan Gunung Geuruete, arah Lamno, terjadi sekira pukul 17.00 WIB. Mobil Avanza nomor polisi BL 771 LB meluncur dari arah Lamno menuju Banda Aceh. Dari arah berlawanan atau dari Banda Aceh menuju Calang melaju mobil Honda Jazz nomor polisi BK 1028 Z0. Belum jelas bagaimana kronologis sehingga kedua mobil minibus tersebut bertabrakan di lokasi. Tabrakan yang menimbulkan suara keras mengejutkan beberapa warga berdomisili di sekitar lokasi, lintasan nasional yang beraspal mulus tersebut.

Kedua mobil ringsek berat, terutama pada bagian bamper atau bagian lokasi supir hancur. Roda depan sebelah kanan mobil Avanza lepas (copot), kemudian tergeletak di depan mobil Honda Jazz. Bamper depan Honda Jazz juga lepas dan hancur, sementara mobil terpelanting di sebelah kiri jalan. Sedangkan mobil Avanza dalam keadaan roda depan sudah lepas tampak dalam posisi melintang sebelah kanan jalan.Warga sekitar mengatakan pengemudi mobil Avanza mengalami luka-luka, darah berceceran pada jok mobil. Tidak lama kemudian, sopir tersebut dilarikan ke Puskesmas Lamno dengan mobil Ambulans, termasuk awak mobil. Sedangkan sopir mobil Honda Jazz, dilaporkan tidak mengalami cidera berarti. Sampai pukul 17.30 WIB, kedua mobil tersebut masih berada di lokasi, sehingga menjadi tontonan warga yang melintas.(*)
Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon