Catatan :

Ulama: Jauhi Narkoba...!!!

Personel Satresnarkoba Polres Galus menemukan 26 hektare ladang ganja di empat lokasi di Bur Beke Blangpegayon Galus, Selasa (22/3/2016).
 
Media-Andesdi - LHOKSEUMAWE - Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh Utara, Tgk Mustafa Ahmad yang akrab disapa Abu Paloh Gadeng, menyatakan penemuan tempat pembuatan sabu-sabu di Paloh Lada, Kecamatan Dewantara itu sebagai sebuah hal yang sangat memalukan, mengingat Aceh merupakan daerah bersyariat Islam. Ia berharap, temuan tempat pengolahan sabu di Aceh Utara ini merupakan yang terakhir kali di Aceh. “Jangan sampai terulang lagi. Ini memalukan semua kita,” ujarnya.

Kepada seluruh masyarakat Aceh dia harpakan agar menjauhi narkoba. Jangan sampai terlibat, baik pengedar, pemakai, apalagi sebagai produsen. Masyarakat juga diimbau Abu Paloh Gadeng agar terus membantu pihak kepolisian untuk mengawasi agar tak ada lagi peredaran narkoba di lingkungan masing-masing. “Mari sama-sama kita awasi agar tidak ada peredaran narkoba di daerah kita yang dijuluki Serambi Mekkah ini,” demikian Abu Paloh Gadeng. (bah)
Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon